Jumat, 13 Januari 2017

01. Pemula - Apa sih feng shui?

Feng(angin) Shui(air) adalah pengetahuan mengenai tata letak rumah/ bangunan yang diatur sedemikian rupa agar selaras dengan sifat hembusan angin dan aliran air agar membawa keberuntungan bagi penghuninya.
Misalnya rumah dihadapkan kepada hembusan angin yang kencang, maka rumah akan menjadi kehilangan energi atau Chi vital setiap saat dan rumah jadi tidak membawa keberuntungan kepada penghuninya. Arahkanlah rumah agar tidak terlalu menghadap angin yang terlalu keras.

Demikian pula apabila rumah dihadapkan kepada aliran sungai yang deras, maka energi rumah juga menjadi lemah dan membuat penghuninya tidak menjadi beruntung. Bahkan akan menderita sakit-sakitan.

Juga pengetahuan mengenai Shio atau zodiak Cina yg secara naskah feng shui peruntungan seseorang bisa diprediksi dengan menggunakan makna dari simbolisme angka2 yg bergerak setiap 20th yg berakhir tahun 2024. Bergerak setiap tahun dan setiap bulan yg disebut periode feng shui.
Praktisi serius biasanya ikut semua perubahan periode tersebut agar kehidupan selalu membawa mujur/ beruntung. Silahkan pelajari artikel2 di www.indofengshui.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar