Jumat, 13 Januari 2017

03. Pemula - 5 Sifat Unsur Kelahiran


Dalam perhitungan peramalan shio selalu dihubung-hubungkan dengan perlambang 5 unsur, yaitu: Tanah, Kayu, Api, Logam dan Air. Karena lima unsur ini yang mempengaruhi sifat bawaan manusia pada kelahirannya.

Tanggal kelahiran seseorang yang membawa unsur lahir dikaitkan juga dengan bidang pekrjaan atau bakat yang sesuai dengan sifat unsur bawaan lahir. Contoh kalau Anda melakukan Cek Shio di www.indofengshui.com sesuai dengan tanggal kelahiran, akan tampak seperti berikut:




Berikut adalah sifat dasar unsur yang menaungi seseorang, negara atau apa saja yang lahir atau tercipta.

Tanah
Sifat dasar: mendukung, membantu, memberi hidup, benar, setia
Orang yang lahir dengan dominan unsur lahir tanah biasanya bersifat pasti dan standar. Jarang ia bisa melebih-lebihkan sesuatu apalagi membumbui dengan penyedap kata sehingga anda tertarik. Maka jangan diremehkan apa-apa yang diketengahkannya karena mungkin sangat benar sekali.

Kayu
Sifat dasar: diplomatis, pandai, intuitif, punya insting
Orang yang lahir dengan sifat kayu adalah mempunyai kemampuan untuk melakukan hal-hal yang besar. Ide dan gagasannya nggak pernah habis dan itu dilakoninya dengan giat. Nggak ada kata NATO (No Action Talking Only) dalam kamusnya. Pokoknya mulai dulu entah dibelakang hari. Kalau sudah tingkat jenuh satu proyek malah bisa jadi mangkrak. Namun ia mempunyai cara kerja teratur.

Api
Sifat dasar: lincah, bersemangat, baik, bernafsu, cerdas, cemerlang, giat
Orang yang lahir dengan unsur dominan api adalah orang dengan bakat banyak. Hampir semua syarat kehebatan ia miliki. Lincah dan bisa sangat high temperament. Alias darah panas. Orang api adalah juga sangat gigih mencapai cita-cita. Sifat api yang mudah menyebar membuat orang ini adalah petualang kelas kakap. Jarang menemui orang api diam di rumah. Namun walau pemarah ia orang baik.

Logam
Sifat dasar: dogmatis, kaku, fanatik, pasti, tegas, ketetapan hati
Orang dengan kelahiran logam adalah orang yang sangat ambisius. Tegas dalam segala hal. Kaku dengan pendapatnya. Pantang mundur sebelum ia tahu itu gagal. Bahkan kalau gagal ia akan maju lagi dengan teknik baru. Hampir nggak ada kata gagal. Yang ia pikir kesempatannya saja belum datang. Pedomannya orang lain bisa, saya harus bisa. Namun dengan ketetapan hatinya ia akan mencapai yang dimaui walau itu harus dilakoni 100 kali. Benar-benar orang ulet. Ia menang karena ulet!

Air
Sifat dasar: semangat, energic, kuat, ramah, bergaul, sosial
Orang dengan bakat komunikasi adalah orang dari unsur kelahiran air. Jangan pernah konfrontasi dengan kata-kata dengan orang ini. anda tidak akan berkutik karena ia bisa sangat luwes memainkan kata-kata bahkan sampai jauh di luar konteks pembicaraan. Semangat tingginya menjadikan ia orator yang sangat hebat kalau mau. Namun sesuai sifat air ia sungguh luwes dan keterlibatannya dengan kehidupan sosial sangat hebat.



 Bawa sepanjang hidup untuk akses energi rezeki

 Simbol akses energi rezeki tahun 2017


1 komentar: