Minggu, 15 Januari 2017

05. Pemula - Penjelasan Unsur Lain

Setiap tanggal kelahiran selalu disertai unsur lahir pada tanggal tesebut. Untuk mengetahui unsur lahir Cek Shio Anda. Unsur-unsur tesebut berkolerasi seperti berikut.




Pada artikel 04 sudah dijelaskan mengenai unsur Kayu, berikut adalah penjelasan unsur yang lain.

Unsur Api

Api di dalam feng shui keberadaannya dihasilkan unsur Kayu. Hubungannya dengan unsur lahir misalnya; Orang dengan unsur lahir Api akan lebih meningkatkan keberuntungannya apabila lebih banyak dalam kesehariannya menggunakan warna Hijau karena warna tersebut adalah simbol dari unsur Kayu. Menghindari warna Hitam dan warna Biru sebab warna-warna tersebut adalah simbol dari unsur Air sebab Air akan menghancurkan Api, atau Api menjadi mati. Warna netral adalah Merah simbol dari unsur Api.

Pengaruh dosis dalam praktek unsur:

Air kecil seperti air mineral, air dalam teko yang dipanaskan, dll., dianggap Air kecil. Air kecil dalam hal ini justru memposisikan unsur Api menjadi berguna sebab bisa mendayagunakan air menjadi segelas kopi, teh dan berbagai minuman (memanaskan air kecil). Sehingga dalam siklus unsur Air kecil tidak menghancurkan unsur Api akan tetapi menjadikan unsur Api sesuatu yang berguna.

Orang dengan kelahiran unsur Api bisa menuai sukses apabila berbisnis restoran sebab menjadikan api menjadi sangat berguna. Namun yang paling membuat kelahiran unsur Api sukses adalah pada bisnis-bisnis yang berhubungan dengan Api seperti; lampu, laser, bahan peledak, dll. Binis lain yang berhubungan dan bisa sukses; pom bensin, komputer dan media internet serta optik.


Unsur Tanah

Tanah di dalam feng shui keberadaannya dihasilkan unsur Api. Hubungannya dengan unsur lahir misalnya; Orang dengan unsur lahir Tanah akan lebih meningkat nasib mujurnya apabila lebih banyak dalam kesehariannya menggunakan warna Merah karena warna tersebut adalah simbol dari unsur Api. Sebab Tanah dihasilkan oleh unsur Api. Menghindari warna Hijau sebab warna tersebut adalah simbol dari unsur Kayu sebab Kayu akan menghancurkan unsur Tanah. Warna netral adalah coklat simbol dari unsur Tanah.

Pengaruh dosis dalam praktek unsur:

Kayu kecil seperti furnitur; kursi, meja, rak yang terbuat dari Kayu adalah tergolong Kayu Kecil, dll., justru memposisikan unsur Tanah menjadi berguna. Jadi bisnis yang berhubungan dengan Kayu kecil akan membuat orang dengan kelahiran unsur Tanah bisa menuai sukses.

Namun yang paling membuat kelahiran unsur Tanah sukses adalah pada bisnis-bisnis yang berhubungan dengan Kayu dan hasil alam. Bisnis yang berhubungan dengan tanah dan Property bisa mencapai sukses spektakuler. Bisnis lain yang bisa membuat kelahiran unsur Kayu sukses adalah; Konsultan, Hotel, Perkebunan dan Usaha batu permata/ akik.


Unsur Logam

Logam di dalam feng shui keberadaannya dihasilkan unsur Tanah. Hubungannya dengan unsur lahir misalnya; Orang dengan unsur lahir Logam akan lebih meningkatkan keberuntungannya apabila lebih banyak dalam kesehariannya menggunakan warna Coklat karena warna tersebut adalah simbol dari unsur Tanah. Logam dihasilkan oleh Tanah. Menghindari warna Merah sebab warna tersebut adalah simbol dari unsur Api sebab Api akan menghancurkan unsur Logam. Warna netral adalah putih dan kuning simbol dari unsur Logam.

Pengaruh dosis dalam praktek unsur:

Api kecil seperti alat las dan api kompor tergolong Api kecil akan memposisikan unsur Logam menjadi berguna. Jadi bisnis yang berhubungan dengan Api kecil akan membuat orang dengan kelahiran unsur Logam bisa menuai sukses, yaitu usaha las dan restoran.

Namun yang paling membuat kelahiran unsur Logam sukses adalah pada bisnis-bisnis yang berhubungan dengan Logam itu sendiri seperti misalnya; bisnis besi baja, mobil, elektronik, dll. Bisnis lain yang bisa membuat kelahiran unsur Logam sukses adalah; Lawyer, Perbankan dan Perhiasan dari logam.

Unsur Air

Air di dalam feng shui keberadaannya dihasilkan unsur Logam. Hubungannya dengan unsur lahir misalnya; Orang dengan unsur lahir Air akan lebih meningkatkan keberuntungannya apabila lebih banyak dalam kesehariannya menggunakan warna Putih dan Kuning karena warna tersebut adalah simbol dari unsur Logam. Menghindari warna Cokelat sebab warna tersebut adalah simbol dari unsur Tanah sebab Tanah akan menghancurkan unsur Air. Warna netral adalah hitam dan biru simbol dari unsur Air.

Pengaruh dosis dalam praktek unsur:

Akan tetapi Tanah kecil seperti gerabah, tanaman dalam polibag tergolong Tanah kecil akan memposisikan unsur Air menjadi berguna. Jadi bisnis yang berhubungan dengan Tanah kecil akan membuat orang dengan kelahiran unsur Air bisa menuai sukses.

Namun yang paling membuat kelahiran unsur Logam sukses adalah pada bisnis-bisnis yang berhubungan dengan Air itu sendiri seperti misalnya; Seafood, Perikanan dan transportasi air. Bisnis lain yang bisa membuat kelahiran unsur Air sukses adalah; Marketing, Ekspor Impor, produser air mineral dan yang berhubungan dengan likuid seperti minuman, parfum, dll.





 Naga Mutiara



10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hai... kalau 18 desember 1982 jam 07.15 unsur apa suhu? Cocok usaha apa? Xie xie

    BalasHapus
  3. blog emang bigitu, copy paste ke browser atau cari2 dari fb indo feng shui linknya ada

    BalasHapus
  4. tu di atas artikel ada lonk cek shio...

    BalasHapus
  5. Setelah memakai beberapa produk indo fengshui.... Perubahan sudah terjadi... Berangsur membaik.. Trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih dan puji sukur, dan jangan buru-buru dalam praktek biar selalu bisa tahu ngefek dari perubahan apa.

      Hapus
  6. Terimakasih Mr Sandiago, ( suhu ) saya sangat terbantu dan saya ingin mendalami nya karena saya percaya dan selama ini saya memperaktikannya dgn sederhana walaupun lewat web suhu.

    BalasHapus
  7. Terimakasih... semoga dilancarkan semua.

    BalasHapus